WELCOME TO MY BLOG http://primajayaabadi.blogspot.com/

Siap Launch Amazon Mini Site Blueprint Home Study Course


Selama beberapa hari terakhir ini, kami ada mengirimkan beberapa email yang menginformasikan tentang rencana peluncuran Amazon Mini Site Blueprint Home Study Course yang materinya dibuat berdasarkan materi yang sama dengan workshop Amazon Mini Site Blueprint yang telah mencetak banyak pendekar Amazon meraih ratusan hingga ribuan dollar dari Amazon.
Informasi tentang Home Study Course ini bisa dilihat di halaman Amazon Mini Site Home Study Course.
Bagi Anda yang baru saja bergabung di database kami, ada kemungkinan besar Anda tidak menerima email-email sebelumnya sehingga tentu ada informasi yang tidak Anda ketahui. Agar kami tidak perlu menjawab pertanyaan yang sudah dijelaskan atau dijawab via email, berikut adalah ringkasan email yang kami kirimkan selama beberapa hari terakhir ini.
  1. Tgl 28 Sept : Inilah jawaban yang Anda tunggu-tunggu!
  2. Tgl 30 Sept : Inilah Video tentang Home Study Course yang Anda tunggu!
  3. Tgl 1 Okt : Cara untuk mendapatkan Home Study Course secara GRATISSS!
  4. Tgl 2 Okt : Jawaban dari FAQ atau pertanyaan paling sering ditanyakan ttg Home Study Course. Di email inilah kami ada menyebutkan harga dari Home Study Course, baik harga normal maupun harga launching (lebih murah 25%).
  5. Tgl 4 Okt: Mekanisme Order Home Study Course dan Jawaban dari Pertanyaan Lanjutan
INGAT: Pendaftaran dibuka pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2010 pk 11.00 WIB. Tetapi yang terdaftar di VIP Notification List akan menerima link pendaftaran pada pk 10.00 WIB. Semakin cepat Anda melakukan pendaftaran dan pembayaran, semakin bagus pula Fast Action Bonus yang Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment