WELCOME TO MY BLOG http://primajayaabadi.blogspot.com/

Pendaftaran Home Study Course akan dibuka hanya 24 jam saja


Seperti yang Anda ketahui bahwa kami me-launch Amazon Mini Site Blueprint Home Study Course pada tanggal 5 Okt lalu dan responnya sungguh luar biasa karena untuk pertama kalinya sebuah workshop yang sangat berkualitas dibuat menjadi sebuah versi Home Study Course sehingga selain bisa dipelajari dari mana saja, hal ini juga membuat course ini lebih terjangkau bagi banyak orang tanpa mengurangi kualitas pembelajaran karena tetap memasukkan aspek proses mentoring one-on-one dengan coach BBI, video tutorial langkah demi langkah yang jelas serta konsultasi dan tanya jawab berkesinambungan melalui BBI Insider.
Ngomong-ngomong soal course bisa dipelajari dari mana saja, sebagai informasi saja, peserta yang telah bergabung ada yang berasal dari USA, Arab Saudi, Korea Selatan, Singapore, Malaysia, Jerman dan tentu saja Indonesia :) Kalau Indonesia dari ujung Aceh sampai Irian ada komplit. Terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan terhadap kami.
Antusiasme begitu tinggi sehingga kami terpaksa harus menutup pendaftaran hanya dalam waktu 50 jam setelah dibuka agar kami bisa melayani dengan baik peserta home study course yang sudah bergabung. Nah setelah ditutup, kami menerima begitu banyak komplain, omelan dan desakan untuk menerima pendaftaran baru, mungkin salah satunya dari Anda :)
Kebanyakan komplain mengapa kok buka pendaftaran tidak lebih dari 3 hari, ada lagi yang benar-benar mendesak minta no rekening kami agar bisa mentransfer dan minta dispensasi agar bisa diterima langsung. Tetapi apa boleh buat, Amazon Mini Site Blueprint Home Study Course bukan sekedar ebook/tutorial yang Anda tinggal beli dan pelajari sendiri, jauh dari itu.
Course ini adalah pembelajaran 2 arah yang berkesinambungan dimana dari tim BBI harus melakukan banyak hal bagi peserta course, jadi tentu sumber daya kami juga terbatas. Kami menghargai setiap orang yang telah memutuskan untuk bergabung sehingga kami tidak akan mengorbankan kualitas pembelajaran dengan terus membuka dan menerima pendaftaran baru terus menerus.
Jika Anda ingin melihat detil penjelasan tentang home study course ini, silakan lihat video yang ada di:
Nah untungnya setelah hampir 2 minggu, load kerja dari tim BBI sudah mulai stabil dan bisa menerima pendaftaran sejumlah peserta baru untuk Amazon Mini Site Blueprint Home Study Course lagi. Tetapi pendaftaran kali ini hanya kami buka selama 24 jam saja yaitu dari hari Kamis tanggal 21 Oktober pk 12.00 WIB sampai dengan hari Jumat 22 Okt pk 12.00 WIB. Jadi catat di kalendar Anda jika Anda ingin bergabung menjadi salah satu peserta Home Study Course.
Bagi yang terdaftar di VIP Notification List, kami akan menginformasikan link pendaftaran course 1 jam lebih awal yaitu tgl 21 Oktober pk 11.00 WIB. Dengan demikian tidak perlu berdesakan dengan publik yang baru bisa mendaftar pada pk 12.00 WIB sehingga akses ke website kami bisa jadi lebih lancar bagi yang terdaftar di VIP Notification List. Jika Anda ingin mendaftarkan diri di VIP Notification List, silakan masukkan name dan email Anda di www.AmazonMiniSite.com.
Kesempatan ini mungkin adalah yang terakhir kali karena bisa jadi setelah tanggal 22 Okt pk 12.00 WIB, kami sudah tidak membuka pendaftaran Home Study Course ini. Semoga Anda mengambil kesempatan yang kami berikan ini.
Sampai jumpa dan salam sukses selalu buat Anda!

No comments:

Post a Comment