WELCOME TO MY BLOG http://primajayaabadi.blogspot.com/

Keputusan telah dibuat - Inilah kesempatan terakhir bergabung di AMSB Home Study Course


Setelah di email cukup banyak orang yang menanyakan kapan pendaftaran Amazon Mini Site Blueprint (AMSB) Home Study Course akan dibuka lagi, setelah kami tutup 2 minggu lalu, kami akhirnya bisa memberikan kepastian bahwa pendaftaran AMSB Home Study Course akan DIBUKA untuk terakhir kalinya selama 24 jam pada hari Kamis 4 Nopember 2010 pk 12.00 WIB s/d Kamis 5 Nopember 2010 pk 12.00 WIB.
Jika Anda sudah 2x melewatkan kesempatan untuk mendaftar ke home study course, inilah kesempatan terakhir bagi Anda!
Jika Anda belum tahu, Amazon Mini Site Blueprint adalah workshop yang pernah kami selenggarakan yang kemudian kami buat menjadi sebuah versi Home Study Course sehingga selain bisa dipelajari dari mana saja (peserta yang telah bergabung ada yang berasal dari USA, Arab Saudi, Korea Selatan, Singapore, Malaysia, Jerman dan tentu saja Indonesia :) ) juga membuat course ini lebih terjangkau bagi banyak orang tanpa mengurangi kualitas pembelajaran karena tetap memasukkan aspek proses mentoring one-on-one dengan coach BBI, video tutorial langkah demi langkah yang jelas serta konsultasi dan tanya jawab berkesinambungan melalui BBI Insider.
Penjelasan lebih lengkap tentang Home Study Course dan apa yang akan Anda pelajari ini bisa dilihat videonya di:
www.AmazonMiniSite.com/home-course
Sampai kemarin, sudah banyak peserta home study course yang sudah berhasil pecah telur alias menghasilkan earning dari Amazon hanya kurang dari 1 bulan semenjak bergabung di course ini. Ada yang langsung dapat earning pertama sebesar $25, ada yang $30, ada juga $2, tetapi besar kecilnya sebenarnya tidak masalah.
Karena begitu Anda berhasil mendapatkan earning/komisi pertama Anda di Amazon, keyakinan dan kepercayaan diri Anda langsung meningkat pesat! Anda tahu bahwa $1000 sudah ada di depan mata. Bisa hasilkan $1 maka juga pasti bisa menghasilkan $1000. Tinggal tunggu waktu saja.
Coba baca sharing dari salah satu peserta home study course yang melaporkan pecah telurnya kemarin.
—————————-
BBI BENAR-BENAR DAHSYAT LUAR BIASA
Kira-kira setahun lalu saya ketemu buku BBI yang “Sukses Berbisnis di Bisnis Internet dalam 29 Hari” di Taman Anggrek Mall Jakarta. Saya baca-baca dan akhirnya saya tahu bahwa saya harus beli buku itu krn SANGAT BERBEDA dengan buku-buku Internet Marketing lainnya. Buku tersebut sangat-sangat bagus dan isinya sangat berkualitas (saya kasih nilai 9/10, nilai 10 itu sempurna, kan tiada gading yg tak retak lol). Top ABIS bukunya!
Kemudian saya sangat berniat untuk ikut workshop tsb. Saya merasa pentingnya punya MENTOR yg membimbing kita. Mentor yang berpengalaman yang sudah pernah terjun langsung dalam bidangnya, bukan sekedar teori, tapi dia jg sdh praktek dan membuktikan.
Tetapi karena cukup mahal biayanya (4 juta an) akhirnya saya tunda niat saya dan ternyata bulan Oktober 2010 ada informasi tentang home study course. Wah bagus sekali nih! Saya pikir yah 1 jt de, saya tetap ikut. Eh ternyata di bawah itu, wow, dan saya langsung putuskan saya harus ikut, dan mengambil fast action bonusnya lumayan akses BBI Insider 6 bln. hehe :)
Kurang lebih seminggu saya berjuang dgn cepat melihat videonya. Saya juga buat tugas demi tugas. Alhasil minisite saya yg pertama online. Kemudian saya jg buat lagi minisite lagi lagi. Dan sekarang, minisite saya yg saya upload tgl 28 Okt dan tgl 30 resmi ada yg order!! WOW, dahsyat bukan main, saya benar-benar kaget!
Memang TOP Pak Sukarto dan Pak Hianoto. Ilmu-ilmunya tepat dan benar-benar jelas sesuai alurnya. Bukan muter muter, tapi LANGSUNG TEPAT Sasaran.
—————————-
Jadi sekali lagi pendaftaran Amazon Mini Site Blueprint (AMSB) Home Study Course akan DIBUKA untuk terakhir kalinya selama 24 jam pada hari Kamis 4 Nopember 2010 pk 12.00 WIB s/d Kamis 5 Nopember 2010 pk 12.00 WIB. Khusus yang terdaftar di VIP List akan mendapatkan link pendaftaran tgl 4 Nopember pk 11.00 WIB sehingga memiliki peluang untuk mendapatkan Fast Action Bonus yang tersedia untuk 25 orang pertama.
Fast Action Bonus untuk 25 orang pertama (yang melakukan pembayaran) mendapatkan akses ke BBI Insider selama 6 bulan (senilai Rp 900.000,-). Peserta normal hanya akan mendapatkan akses 3 bulan.
Jadi pastikan Anda terdaftar di VIP List dengan memasukkan nama dan email Anda diwww.AmazonMiniSite.com. Tepat tgl 4 Nop pk 11.00 WIB, link pendaftaran akan diemail terlebih dahulu ke VIP List, pk 12.00 WIB baru public bisa mengaksesnya.
Sampai jumpa dan salam sukses selalu!

No comments:

Post a Comment