WELCOME TO MY BLOG http://primajayaabadi.blogspot.com/

Cara Order Web Hosting di Hostgator


Seperti yang pernah kami bahas di halaman Recomended Tools bahwa web hosting adalah salah satu aspek PALING VITAL dalam setiap bisnis internet. Jika Anda buka toko, sangatlah penting toko berada di lokasi yang bagus.
Nah di bisnis internet adalah sangat penting untuk punya web hosting yang bagus dan reliable agar website Anda selalu AKTIF dan dapat diakses dengan CEPAT.
Di halaman Recomended Tools itu kami juga menyebutkan bahwa untuk web hosting, saat ini kami hanya merekomendasikan 2 perusahaan yaitu Bluehost dan Hostgator.
Nah di artikel ini kami akan menjelaskan langkah demi langkah melakukan order web hosting di Hostgator.
LANGKAH 1:
Gunakan link BBI dengan klik disini agar Anda bisa memperoleh Special Access ke tim teknis BBI jika memiliki kendala dalam penggunaan hosting di Hostgator.
http://belajarbisnisinternet.com/go/hostgatordirect
LANGKAH 2:
Klik View Hosting Plans seperti gambar di bawah ini.
Order Hostgator Step 1
LANGKAH 3:
Pilih Baby Plan yang merupakan jenis account terbaik bagi pemula untuk mendapatkan hosting yang unlimited domain, unlimited space dan unlimited bandwidth. Lalu pilih Anda mau pembayaran per bulan, per tahun, per 2 tahun atau per 3 tahun. Seperti yang tampak di gambar di bawah ini, makin lama makin murah harganya.
Order Hostgator Step 2
LANGKAH 4:
Isikan nama domain yang akan dijadikan master domain untuk account hosting Anda. Seperti yang tampak di gambar di bawah ini, di sebelah kiri, Anda bisa memilih untuk registrasi nama domain baru, yang berarti Anda beli domain baru dengan Hostgator $15 per tahun (mahal, tidak disarankan) atau di sebelah kanan, Anda bisa mengisikan nama domain yang sudah Anda miliki (yang Anda beli di perusahaan lain seperti Namecheap).
Untuk menghindari permasalahan, usahakan domain yang Anda masukkan sebagai master domain account hosting adalah domain yang sudah Anda beli. TIPS PENTING: Nama master domain usahakan adalah nama domain yang akan terus Anda pakai dalam jangka panjang, misal domain blog dengan nama Anda.
Order Hostgator Step 3
LANGKAH 5:
Langkah terakhir ini adalah proses pembuatan username dan password dan detil pembayaran. Isikan baik-baik sesuai petunjuk yang ada di gambar di bawah ini.
Order Hostgator Step 4
Kadangkala Hostgator mengirimkan email ke Anda untuk verifikasi order Anda. Tenang saja, ini salah satu prosedur dari Hostgator untuk mencegah order fraud (pakai credit card palsu). Biasa Anda akan diminta untuk email KTP/Passport/SIM Anda untuk memastikan identitas Anda.
Hostgator juga menyediakan banyak tutorial untuk melakukan berbagai hal dengan account hosting Anda. Bisa Anda lihat lengkapnya di http://www.hostgator.com/tutorials.shtml

No comments:

Post a Comment