WELCOME TO MY BLOG http://primajayaabadi.blogspot.com/

Kisah Sukses Alumni Workshop Amazon Angkatan 1-2


Menjelang dibukanya pendaftaran workshop Amazon Mini Site Blueprint angkatan ke 3 sampai ke 5, kami akan sharing beberapa kisah sukses dari para alumni workshop dari angkatan sebelumnya yaitu angkatan 1 (Okt 2009 di Surabaya) dan angkatan 2 (Nop 2009 di Jakarta).
Tetapi sebelumnya baca dulu komentar mereka setelah selesai workshop di post berikut ini:
Workshop bagus tetapi jika tidak terbukti menghasilkan bagi para peserta untuk apa, betul tidak? Untuk menunjukkan bahwa apa yang kami ajarkan di workshop Amazon Mini Site Blueprint adalah sesuatu yang proven/terbukti, baca beberapa kisah sukses berikut ini.
  • Seorang anak muda umur 18 tahun dari desa di Jawa Tengah yang lugu tetapi punya ambisi yang besar untuk sukses di internet marketing. Dia gak pernah masuk hotel, gak pernah ikut seminar/workshop tetapi impian dia yang begitu besar untuk sukses di bisnis internet membawanya sampai di workshop kami di Surabaya.
    Hal itu membawanya memperoleh penghasilan US$ 422 dari Amazon dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah hadir di workshop kami.
    Baca kisah perjuangan dan tantangan yang harus dia hadapi (ini adalah sebuah cerita yang menarik) dalam sebuah ebook yang dia buat sendiri dihttp://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/iphin
  • Seorang ibu rumah tangga dari Bandung sudah cukup lama ingin bisa menghasilkan penghasilan dari kerja part time. Dia memutuskan untuk menekuni internet marketing sejak Juli 2008. Dimulai dari membaca buku, ebook dan bahkan menghadiri workshop/course. Tetapi walaupun sudah ditekuni selama lebih dari 6 bulan, belum mendatangkan hasil, income $0. Tentu membuatnya kecewa.
    Syukurlah dia tidak menyerah dan membuang internet marketing sebagai hal yang ingin dia tekuni. Dalam waktu 15 hari setelah mengikuti workshop kami di Jakarta bulan Nopember 2009 lalu dia berhasil mendapatkan komisi pertamanya!!
    Kami bisa merasakan semangat, energi dan excitement nya saat sharing dapat komisi pertama yang dia ceritakan di forum BBI Insider. Kalau saja kita ketemu secara offline, dia pasti sudah menjerit YES dan loncat-loncat kesenangan :)
    Nah dia berbagi kisahnya dan menceritakan 4 rahasia kesuksesannya sehingga dalam sekejab berubah dari ibu rumah tangga biasa menjadi seorang Internet Marketer yang memperoleh penghasilan ratusan dollar dari Amazon.com. Baca kisahnya di:
    http://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/milka/
  • Seorang karyawan yang tinggal di Situbondo sebuah kota relatif kecil di ujung Jawa Timur mempunyai semangat untuk merubah hidupnya. Awalnya dia terpikir untuk ‘mengubah nasib’ melalui pasar saham tetapi tidak tahu mengapa dia merasa internet marketing mungkin jalannya sehingga dia memutuskan untuk hadir di workshop Amazon Mini Site Blueprint akhir Oktober 2009.
    Banyak orang terutama karyawan menggunakan waktu sebagai alasan untuk tidak berbisnis. “Mana sempat berbisnis, waktu habis untuk bekerja” pandangan para karyawan pada umumnya, tetapi dia tidak menggunakan waktu sebagai alasan malah dia menjadikan sebagai sumber motivasi untuk berhasil.
    Dia harus membagi waktu kerja di kantor, lembur sampai malam-malam, bagi waktu untuk keluarga dan lain-lain. Baca kisah menariknya sehingga dia berhasil memperoleh income US$ 664 dari Amazon dalam kurun waktu 45 hari di http://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/adib/
  • Seorang newbie/awam banget di internet marketing, tidak mengerti apa itu hosting, apa itu nama domain tetapi ketertarikannya membawanya hadiri di workshop kami di Jakarta bulan Nopember 2009 lalu. Anton Chen dari Medan adalah seseorang yang punya semangat belajar yang tinggi. Selama workshop dia adalah orang yang paling banyak bertanya. Pertanyaannya detil dan kritis. Setelah workshop, Anton juga merupakan orang yang paling banyak konsultasi/bertanya di BBI Insider. Tetapi kami justru merasa orang yang banyak bertanya seperti inilah yang punya semangat mau maju.
    Anda bisa baca sendiri kisah perjuangannya dan ketidak-percayaannya bahwa seorang newbie di internet marketing bisa memperoleh income hanya dalam waktu 2 minggu setelah workshop. Baca kisahnya di http://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/anton.
  • Seorang karyawan yang telah bekerja lebih dari 13 tahun sebagai teknisi di lapangan hadir di workshop kami di Surabaya Okt 2009 lalu. Pak Pontinus namanya, dia juga masih awam dengan hal-hal mengenai internet. Banyak sekali hal-hal yang dia tanyakan sepanjang workshop dan di forum BBI Insider. Dia tidak mendapat komisi pertamanya secepat rekan-rekan lainnya tetapi akhirnya saat yang ditunggu datang juga pada hari special nya yaitu hari ulang tahunnya.
    Kisah pak Pontinus menunjukkan bahwa walaupun newbie yang sempat melakukan kesalahan sangat fatal (baca kisahnya agar Anda tahu kesalahan fatal tsb agar tidak terjadi pada diri Anda) juga bisa memperoleh income $$$ dari Amazon (walaupun telat) maka Anda patut percaya bahwa blueprint yang kami ajarkan di workshop adalah blueprint yang terbukti bisa dilakukan siapa saja yang mau untuk menjalankannya. Anda bisa membaca kisah detilnya dihttp://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/pontinus
  • Yang hadir ke workshop kami juga ada yang sudah punya pengalaman di bisnis online, diantaranya adalah Bu Puspa dari Bali. Dia sudah punya toko online dan sudah melihat bukti nyata bisnis online bisa mendatangkan uang. Tetapi dia merasakan ribetnya menghandle order, packaging dan pengiriman barang serta administrasi keuangan yang berkenaan dengan hal tersebut.
    Dia akhirnya hadir di workshop kami di Surabaya untuk belajar Amazon Mini Site Blueprint yang bisa membuatnya tidak perlu repot mengurus banyak hal. Sebagaimana yang Anda ketahui, setiap peserta memang kami bimbing dari nol membuat mini site pertamanya saat workshop agar benar-benar mengetahui proses langkah demi langkah secara detil sehingga bisa mengulanginya sendiri selepas workshop.
    Nah di kasus bu Puspa, minisite yang dia buat saat workshop merupakan penghasil $$$ pertamanya dari Amazon. Produk yang dia promosikan adalah produk elektronik yang HIGHLY POPULAR dengan Luar Biasa Banyak Kompetisinya tetapi dengan Amazon Mini Site yang dia buat saat workshop (jadi tentu belum sempurna karena kan baru belajar buat yang pertama) bisa mendatangkan income $$$.
    Anda mau tahu produk apa yang dia promosikan? Dia ada menceritakannya dalam kisahnya yang bisa Anda baca di
    http://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/puspa
  • Untuk mencapai sesuatu yang berharga dalam hidup ini kita perlu siap menghadapi setiap rintangan yang muncul. Sayangnya banyak orang berpikir mencapai sukses itu semudah membalik telapak tangan sehingga begitu menghadapi sedikit kesulitan/tantangan sudah patah semangat dan menyerah. Tetapi ada kelompok kedua, yang merupakan minoritas orang yang SIAP menghadapi tantangan apapun untuk mencapai kesuksesan yang dia inginkan. Orang-orang seperti inilah yang akan maju terus walaupun menghadapi banyak tantangan dan akhirnya sampai juga di garis finish yaitu sukses yang ingin dia capai.
    Nah Satriyo asal Semarang adalah satu satu orang yang menurut kami dari kelompok kedua. Ada begitu banyak tantangan yang harus dia hadapi untuk sekedar hadir di workshop kami. Ada banyak tantangan lagi yang harus dia hadapi untuk melakukan apa yang dia pelajari di workshop. Tetapi dia terus maju dan membuahkan Rp 1 juta pertamanya dari internet yang membuat dia takjub seakan tidak percaya. Baca kisah lengkapnya di http://belajarbisnisinternet.com/track/kisah/satriyo
Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detil tentang apa yang kami ajarkan di workshop Amazon Mini Site Blueprint sehingga mereka semua bisa memperoleh penghasilan dollar secara part time, lihat dan download 2 video gratis yang kami berikan di halaman workshop Amazon Mini Site Blueprintdimana juga tercantum jadwal terdekat workshop. Kami berharap bisa membantu Anda mencapai kesuksesan di internet marketing dari apa yang kami ajarkan di workshop tersebut. Sampai jumpa di workshop.

No comments:

Post a Comment